Safari Jumat, Ini Pesan Kapolda Kepada Jema’ah Masjid Al-Munawwar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum yang didampingi Pejabat Utama Polda Maluku Utara melaksanakan Shalat Jumat Berjama’ah yang bertempat di Masjid Raya Al-Munawwar Kota Ternate.

Setelah selesai melaksanakan Shalat Jumat Berjama’ah, Kapolda Malut Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum langsung menyampaikan sepatah kata kepda Jema’ah Jumat Mesjid Raya Al – Munawar sekaligus memperkanalkan diri sebagai Kapolda Malut.

Dalam penyampaiannya, Kapolda Malut mengucapkan Alhamdulillah saat ini saya bersukur bisa dilaksanakan shalat berjamaah disini dan telah diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri saya kepada masyarakat dan seluruh jamaah disini, semoga dengan perkenalan ini kita bisa saling bersinergi, bekerja sama dan saling bersiraturahim antar satu sama lain.

“Saya mohon doa restu kepada bapak hadirin yang ada disini dan masyarakat Malut untuk itu saya mengajak agar bersama memelihara keamanan, ketertiban dan kerukunan antar kita bersama.” Ucapnya

Jendral Bintang Satu Mapolda Maluku Utara menyampaikan bahwa terkait dengan orang yang tidak mencintai diri sendiri yakni penyalahgunaan Narkoba, untuk itu mari kita sama-sama memberantas Narkoba dan apabila ada hal-hal yang berkaitan dengan kami, kami siap untuk memberantas secara bersama.

Sebelum mengahiri, Kapolda Malut mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri untuk membangun situasi baik di aspek keamanan dan kemasyarakatan, semoga Allah SWT selalu meridhoi kita untuk bisa menjaga keamanan khususnya di Maluku Utara.

Penulis : Muis

Editor  : Umi Fadilah

Publish : Mandala

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password