Polisi Berikan Pembekalan Kepada Siswa Prakerin Smk

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Nabire.  Bertempat di Aula Smk Negeri 2 Nabire, Sat Lantas Polres Nabire yang melalui Unit Dikyasa melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas dan Aplikasi E Tilang, dalam rangka pembekalan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) Smk Negeri 2 Nabire Tahun pelajaran 2017/2018, (21/07/2017) pagi.

Sosialisasi di sampaiakan oleh Kanit Dikyasa Aiptu Wido Purwanto, dan di dampingi oleh Bripda Dhanu Sembodo Raru, Yang di Hadir Oleh Kepala Sekolah Smk Negeri 2 Nabire, Para Guru Pembimbing Kesiswaan dan 74 Siswa/Siswi  Smk Negeri 2 Nabire.

“Kami menargetkan pelanggaran nyata seperti, Pengendara melalaikan helm, Kendaraan yang tidak menggunakan TNKB, Perilaku mabuk dalam berkendara, Menelfon/sms pada saat berkendara di jalan raya, dan Pengguna jalan melalaikan rambu – rambu,” kata Aiptu Wido.

Maksud dan Tujuan Kami untuk mewujudkan tingkat kepatuhan pengguna jalan baik Siswa/Siswi Smk yang sebagian besar blm memiliki sim.

“kami Menghimbau wajib memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) bagi siswa/siswi Smk Negeri 2 Nabire khususnya Siswa/Siswi yang prakerin yang sudah berumur 17 tahun ke atas, Dilarang dan menambah – nambahkan kelengkapan kendaraan roda 2 maupun roda 4,” tutup Aiptu Wido(*)

Penulis : Syahrul Nadin
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password