Kapolresta Sidoarjo Dampingi Kunjungan Komisi III DPR RI

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  Komisi III DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur. Jumat (21/07/2017), rombongan komisi III dipimpin Benny K. Harman mendarat di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo.

Rombongan disambut Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji. Setelah istirahat sejenak di ruang VIP Bandara Internasional Juanda, Komisi III DPR RI melanjutkan untuk kunjungan kerja ke Rutan Klas I Medaeng, Waru, Sidoarjo.

Tiba di Rutan Medaeng Rombongan komisi III DPR RI yang didampingi Kapolresta Sidoarjo, Kabag Ops Polres Sidoarjo dan Kapolsek Waru Polres Sidoarjo pada pukul 10 pagi, diterima langsung Kepala Rutan Klas I, Medaeng, Waru, Sidoarjo Bambang Hariyanto beserta pejabat utama rutan Klas I Medaeng.

Selanjutnya Komisi III DPR RI melakukan pengecekan sarana dan fasilitas yang ada di Rutan Klas I Medaeng. Ruang di rutan ini yang dicek antara lain, Blok G, Blok F.

Kemudian dilakukan dialog dengan beberapa penghuni Rutan Klas I Medaeng, serta penghuni Rutan Perempuan Klas II A yang ada di komplek Rutan Klas I Medaeng.

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password