Polres Metro Ekspos Ungkap Kasus Keberhasilan Sat Reskrim Dan Polsek Metro Barat Amankan 4 Pelaku Curanmor Dan Curat

Tribratanews.polri.go.id -Polda Lampung / Polres Metro, Jumat (21/07/17) bertempat di halaman apel Polres Metro menggelar 3 (tiga) Ungkap Kasus terkait kasus perkara tindak pidana pencurian yang beraksi di wilayah hukum Polres Metro.

Kegiatan dipimpin oleh Waka Polres Metro Kompol M. Reza C.A.S, S.Ik., S.H., M.H didampingi oleh Kasat Reskrim Akp Tri Maradona, S.Ik, Kapolsek M. Barat Akp Sumarno dan Kasubbag Humas Ipda Tatik Mulyaningsih.

Ada 3 kasus yang belum lama ini terjadi dan berhasil kami ungkap oleh jajaran Sat Reskrim dan Polsek Metro Barat, diantaranya adalah 2 kasus tentang tindak pidana curanmor dan tindak pidana curat.

Picture3

Dari 3 kasus ini Sat Reskrim Polres Metro dan Polsek Metro Barat mengamankan pelaku sebanyak 4 orang, Yang pertama Nomor : LP / 196-B / VI ? 2017 / LPG / Res Metro tanggal 18 Juni 2017 identitas pelaku berinisial MI ( Laki, 31 Tahun, Lampung Timur ) tindak pidana curanmor beraksi dihalaman parker Rumah Sakit Umum Ahmad Yani Kota Metro dengan barang bukti 1 unit sepeda motor Honda beat warna putih dengan Nopol : BE 3873 PT, 1 unit sepeda motor jenis honda beat warna merah dengan Nopol : BE 8679 IE dan 1 unit sepeda motor honda beat warna merah dengan Nopol BE 396 FC.

Yang kedua Nomor : LP / 229-B / VII / 2017 LPG / Res Metro tanggal 17 Juli 2017 identitas pelaku berinisial JS ( Laki, 36 Tahun, Kec. Blambangan Umpu Kab. Way Kanan ) beraksi dihalaman parkir Karaoke Inul Vista Kota Metro dengan barang bukti 1 unit motor Honda beat sporty putih biru dengan Nopol BE 4003 AV beserta 1 lembar STNK.

Dan yang ketiga Nomor : LP / 347-B / VII / 2017 / LPG / Res Metro / Sek Barat tanggal 19 Juli 2017 pelaku berinisial TN ( Laki, 40 Tahun, Bandar Lampung ) dan pelaku berinisial DK ( Laki, 30 Tahun, Bandar Lampung) beraksi di Jalan Jendral Sudirman Ruko Paron Tani Metro Barat Kota Metro dengan barang bukti 1 unit sepeda motor Yamaha, 1 unit Hp Samsung GL A7 warna gold dan 1 kotak Hp LG k 10 putih.

Picture1

Berkaitan dengan hal tersebut Polisi akan terus meningkatkan keamanan dan bekerjasama dengan masyarakat untuk menjaga keamanan serta ketertiban demi terbentuknya situasi kamtibmas yang kondusif.

Penulis             : Hendra Z

Editor              : Umi Fadilah

Published        : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password