Kapolsek Dendang Bersama Warga Bangun Jembatan Yang Putus Diterjang Banjir Di Belitung Timur

Tribratanews.polri.go.id, Polda Babel,- Pasca Banjir di Wilayah Kabupaten Belitung Timur, Khususnya di Kecamatan Simpang Pesak, telah membuat Kapolsek Dendang Iptu Wawan Suryadinata SIK dan Jajarannya harus bekerja secara ekstra. Hal ini karena adanya Jembatan Selongsor di Kecamatan Simpang Pesak yang rusak atau terputus akibat banjir.
Melihat Jembatan Selongsor yang putus, maka Kapolsek Dendang langsung turun ke Lapangan bersama anggotanya dan mengajak masyarakat secara bergotong royong memperbaiki jembatan yang rusak tersebut. Setelah dilakukan perbaikan terhadap Jembatan Selongsor yang sempat putus tersebut secara gotong royong antara Personel Polsek Dendang dan Masyarakat setempat, maka Jembatan tersebut sudah bisa dilewati dan sudah dapat diakses oleh pengguna jalan pada hari Rabu 19 Juli 201 pukul 16.00 Wib. Jembatan ini terputus akibat banjir yg terjadi.
Kapolsek Dendang Iptu Wawan Suryadinata SIK usai memperbaiki Jembatan Sengsor, mengucapkan terima kasih sedalam dalamnya kepada semua pihak yang telah membantu Polri dalam mewujudkan Polisi Sahabat Masyarakat, Sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat. Di lain pihak, banyak masyarakat pengguna jalan atau jembatan Selongsor tersebut menyampaikan terima kasih kepada Pihak Polsek Dendang, seperti bapak Tugimin seorang pendatang dari Jawa yang sudah lama menetap di Belitung Timur saat lewat jembatan Selongsor langsung berucap “Terima kasih Pak Polisi”.

Penulis : Mn
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Dukidull

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password