Wakapolda NTT hadiri HUT ke – 18 PP Polri Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Wakapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Sumartono Johanan S.H., M.M. menghadiri acara peringatan HUT ke 18 Persatuan Purnawirawan Polri tahun 2017 yang dilaksanakan di restoran Celebes,(12/7/2017).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Irjen Pol. ( Purn ) Drs. Jacky Uly tersebut Wakapolda NTT didampingi pula oleh beberapa Pejabat Utama Polda NTT diantaranya Karosarpras , Karorena,   Kabid TI , Kabid Dokkes, Kabid Humas dan Kapolres Kupang Kota.

Wakapolda NTT dalam kesempatan tersebut membacakan sambutan tertulis Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. mengucapkan selamat ulang tahun ke 18 untuk Persatuan Purnawirawan Polri ke 18.

“ semoga hikmah ulang tahun ini dapat dijadikan sebagai sumber inspirasi dan motivasi dalam mengkaji tujuan dari dibentuknya organisasi PP Polri “ ucap Wakapolda NTT.

Lebih lanjut Wakapolda NTT mengatakan Polri dalam tugasnya menjaga Kamtibmas memerlukan partisipasi masyarakat pada umumnya dan khususnya kepada para Purnawirawan Polri Polda NTT.

Mengakhiri sambutannya Wakapolda NTT menyampaikan  terima kasih karena PP Polri karena telah berperan dengan memberikan kontribusi berupa saran dan masukan mengenai apa yang menjadi kekurangan Polri dalam melaksanakan tugas sehingga kedepannya Polri khususnya Polda NTT bisa lebih baik dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan masyarakat.

Penulis : Polda NTT

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Sirda

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password