Disiplin Penunjang Peningkatan Kinerja

Tribatanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Tidak dipungkiri bahwa nafas dari setiap anggota Polri adalah disiplin. Hasil kerja juga tidak lepas dari disiplin pelaksana pekerjaan. Betapa pentingnya disiplin dalam semua sendi kehidupan. Suatu bangsa yang sudah mapan dan maju tidak lepas dari masyarakatnya yang memiliki tertib disiplin yang tinggi. Begitupun Bangsa Indonesia, Kemajuan Bangsa ini tergantung dari masyarakatnya memiliki komitmen disiplin atau tidak.

Rabu, 19 Juli 2017 Wakapolda Sulteng Kombes Pol Drs.M Aris Purnomo mengecek langsung Apel siang dihalaman Mapolda Sulteng. Bahkan langsung memimpin Apel siang yang diikuti personil Polda Sulteng. Wakapolda dalam arahannya mengingatkan bahwa Apel siang adalah salah satu bentuk disiplin anggota. Selain itu Apel mengakhiri tugas juga merupakan sarana konsalidasi sekaligus mengecap rasa syukur kita yang telah bekerja selama sehari.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Drs.Hari Suprapto, M.Si yang juga mengikuti Apel siang mengatakan bahwa Apel baik pagi maupun siang adalah suatu kewajiban bagi aparat Polri , kegiatan ini rutin dilaksanakan. ini  untuk menunjukkan bahwa Polri masi memiliki disiplin yang tinggi serta siap setiap saat untuk menjalankan tugas.

Penulis                 : Tim
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password