AKP Fery Firdiyanto SE, “Melayani” Bukan Hanya Penegakan Hukum

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel. Kepedulian terhadap seseorang yang sedang tertimpa musibah, memang sudah sepantasnya dilakukan.

Dimana kita Sebagai mahluk sosial, dalam kehidupan sehari hari, tidak akan bisa terlepas dari peran serta dan dukungan orang lain.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Kepolisian yang berikut ini.

Kapolsek Tulung Selapan Polres OKI AKP Fery Firdiyanto SE, Kamis (20/07) mengunjungi salah satu warga di Desa Tulung Selapan Ilir Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dimana sebelumnya telah memperoleh informasi dari Bhabinkamtibmas, bahwa ada salah satu warganya yang sedang sakit, dan termasuk dalam golongan keluarga kurang mampu, sehingga untuk berobat saja mereka tidak memiliki biaya.

Kegiatan sosial seperti ini sudah sering dilakukannya, dimana setiap ada laporan dari masyarakat maupun anggota Bhabinkamtibmas, AKP Fery Firdiyanto SE selalu memposisikan dirinya sebagai pelayan masyarakat, dan harus dapat memberikan yang terbaik.

“Memberikan pelayanan kepada masyarakat, bukan hanya dalam hal penegakan hukum untuk memberikan rasa keadilan, dengan ikut peduli dan berempati kepada warga yang sedang tertimpa musibah, juga merupakan dalah satu wujud pelayan kita sebagai anggota Polri, sehingga dengan kegiatan kegiatan seperti ini, masyarakat dapat betul betul merasakan bahwa Polri ini memang milik mereka”. Ujar Kapolsek.

Penulis : Ilham (WAP 45)/ Polres OKI
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Ilham (WAP 45)/ Polres OKI

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password