Sosialisasi Penegakan Kode Etik Profesi Polri Jajaran Oleh Wabprof Div Propam Polri

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Dilaksanakan Sosialisasi Penegakan Kode Etik Profesi Polri dan standarisasi di tingkat kewilayahan Polda Papua dan jajaran oleh Wabprof Div Propam Polri yang bertempat di Ruang Rastra Samara Polda Papua, Kamis (20/07/2017).

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kabag Bin Etika Ro Wabprof Div Propam Polri Kombes Pol Drs Hari Harnowo yang di dampingi oleh Kabid Propam Polda Papua yg diwakili Kasubdit Wabprof Akbp Bambang Budiatno dan Kasubdit Paminal Polda papua Akbp Indra FS Napitupulu.

Sosialisasi Penegakan Kode Etik Profesi Polri Jajaran Oleh Wabprof Div Propam

Dalam arahannya pertama-tama kami ucapkan terimakasih kepada Kabid propam yg di wakili oleh para kasubdit dan staf Propam Polda Papua yg sdh mempasilitasi kedatangan kami dan sy ucapkan terimakasih kepada rekan2 dari wilayah yg hadir saat ini dgn keseriusan bs mengikuti kegiatan ini.

Pada kesempatan ini saya ditugaskan oleh Kapolri untuk evaluasi masalah penegakan kode etik di Polda Papua dan jajaran selain itu saya juga akan mengulas tugas pokok bidang propam Polri serta Tugas dan tanggung jawab Propam sangat berat Oleh karena itu personil yg masuk ke bidang propam harus yang berkualitas baik dan bebetul-betul bisa memahami tugas propam untuk pengawasan terhadap personil.

Sosialisasi Penegakan Kode Etik Profesi Polri Jajaran Oleh Wabprof Div Propam 3

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi ini yaitu para kasubdit dan personil propam Polda Papua serta para kasi propam polres jajaran Polda Papua.

Penulis : Marthen
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password