Polsek Sanggau Ledo Berikan Penyuluhan Di Sekolah

 

Tribratanews.polri.go.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Kanit Binmas Polsek Sanggau Ledo Bripka M. Furqon memberikan materi sosialisasi bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas kepada siswa siswi baru di SMPN 1 Tujuh Belas, Kamis (20/07/2017).

Dalam rangka Masa Orientasi Sekolah (MOS) siswa baru tahun ajaran 2017/2018 di SMP Negeri 1 Tujuh Belas meminta pihak Kepolisian Sektor Sanggau Ledo untuk memberikan pembinaan berupa penyampaian materi sosialisasi tentang bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas kepada siswa barunya.

Kanit Binmas Polsek Sanggau Ledo Bripka M. Furqon mengatakan bahwa beberapa materi tentang bahaya penyalah gunaan narkoba diberikan kepada siswa agar para siswa dapat menghindari dari segala jenis narkoba karena narkoba bisa merusak akal dan pikiran manusia sedangkan pemberian materi tentang berlalu lintas agar siswa dapat mengerti akan aturan dan larangan bagi pengendara kendaraan bermotor

Kanit Binmas Polsek Sanggau Ledo kembali mengatakan bahwa kegiatan pemberian materi sosialisasi tentang bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas ini merupakan salah satu wujud kerja sama antara pihak Kepolisian Sektor Sanggau Ledo dan pihak

Sementara Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tujuh Belas bapak Aldrin Sawit berterima kasih dengan kehadiran pihak Kepolisian Sektor Sanggau Ledo yang telah memberikan materi sosialisasi di jam kegiatan saat MOS ini, dengan harapan semoga apa yang disampaikan oleh pihak Kepolisian dapat memberikan manfaat bagi para siswa dikemudian hari.

Penulis : Sunarto
Editor. : Umi Fadillah
Publish. : Cucu Safiudin

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password