Laksanakan Test Urine, Personel Polres Waropen Bebas Narkoba

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Waropen – Bertempat di Mapolres Waropen, puluhan personel Polres Waropen lakukan test urine narkoba oleh Tim Gaktibplin Subbid Provost Bid Propam Polda Papua, Rabu (19/07) sore.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Gaktibplin yang juga Kasubbid Provost Polda Papua Kompol. Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK kepada tum humas, sebanyak 61 orang yang kami ambil sampelnya, mulai dari perwira dan anggota yang bertugas di bidang operasional, kami dapatkan hasilnya negatif atau ke 61 orang tersebut bebas narkoba.

Laksanakan Test Urine, Personel Polres Waropen Bebas Narkoba 2

“Dari hasil tes ini menunjukkan bahwa, Polres Waropen dalam pengendalian personelnya terhadap penyalahgunaan narkoba bisa dikatakan sukses, meskipun kami cuma mengambil sampel yang dikarenakan keterbatasan tester narkoba yang kami miliki,” Kata Kasubbid Provost Papua Kompol. Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK

Wakapolres Waropen Kompol. Anton Ampang seusai dilaksankan test urine ini menyampaikan bahwa “saya selaku Wakapolres, berupaya untuk tetap menghimbau kepada setiap anggota Polres Waropen untuk menghindari penyalahgunaan narkoba, maupun pelanggaran-pelanggaran lain baik berupa disiplin maupun pidana, sehingga Polres Waropen ini dapat bebas dari penyalahgunaan narkoba dari internal maupun peredarannya di eksternal atau di masyarakat.

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password