Polsek Kayan Hilir Berikan Pembekalan Materi Kepada Siswa-Siswi Baru

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Menyambut tahun ajaran baru SMA Negeri 1 Nanga Mau melaksanakan rangkaian kegiatan orientasi Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) selasa (19/07/2017) dengan mengundang instasi terkait untuk memeberikan materi tidak terkecuali dari Polsek Kayan Hilir.

Dalam kesempatan tersebut Kepolisian Sektor Kayan Hilir memberikan materi tentang “PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA DAN PERILAKU MENYIMPANG SERTA PENCEGAHANYA” yang disampaikan oleh Bripka Indra Sucitra.

Adapun Sub Materi Yang di Sampaikan kepada 148 siswa-siswi mengenai Defenisi Narkoba dan Nafza, dampak ketergantungan Narkotika, jenis dan macam Narkotika, efek dan dampak penggunaan Narkoba serta cara mencegah penggunaan Narkoba.

Menurut Firdaus. S, S.Pd selaku Ketua Panitia Kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) SMAN 1 Nanga Mau tujuan kegiatan tersebut Adalah sebagai bentuk kepedulian tentang Bahaya Narkoba bagi peserta didik di Sekolah khususnya SMAN 1 Kayan Hilir dan juga tidak lupa kami ucapkan terimaksih kepada Kapolsek khusus nya Polsek Kayan Hilir yang sudah bersedia hadir dan memberi materi tentang bahaya Narkoba untuk anak didik kami.

Dan ditempat terpisah Kapolsek Kayan Hilir Iptu Abdurahman juga mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang sudah mengundang kami dari kepolisian untuk menyampaikan materi dan kami dari kepolisian khusus nya Polsek Kayan Hilir siap membantu pihak sekolah jika diperlukan kembali.

Penulis   : charles. Ps
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password