Terciduk, Polisi Dapati PNS Asik Pesta Sabu

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  Dua orang pejabat Pemerintah Kabupaten Nganjuk diciduk Satreskoba Polres Nganjuk saat menggelar pesta narkoba jenis sabu-sabu di Perumnas Candirejo Blok P 10 Desa Gejakan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk, Kamis (20/7/2017).

Kedua PNS yang telah ditetapkan sebagai tersangka itu adalah SY salah seorang Kepala Bagian di Kantor Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Setda Pemerintah Kabupaten Nganjuk dan ST Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk.

Penangkapan ini berawal dari penyelidikan yang dilakukan oleh anggota Satresnarkoba Polres Nganjuk sejak beberapa pekan terakhir.Selain itu, tersangka SY tahun lalu sudah terindikasi menggunakan sabu dari hasil test BNN, positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Barang bukti yang berhasil diamankan  di Perumnas Candirejo tersebut diantaranya 0,5 gram sabu sabu,Sebuah bong (alat hisap),Korek api, Uang Rp 50.000, potongan alat penghisap dan 2 buah HP. “Kedua tersangka dijerat dengan Undang- Undang Narkotika, pasal 112 ayat (1) UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal empat tahun penjara dan maksimal dua belas tahun,” tandas AKBP Joko Sadono SH SIK MH.

“Pemasok sabu kepada kedua tersangka yang ditengarai asal Kabupaten Jombang saat ini masih dalam pengejaran petugas,untuk pemasok masih dalam pengembangan penyelidikan anggota Reskoba,” tambahnya.

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password