Kantor UP3 Gelar Sosialisasi tentang Relokasi Warung Ikan Bakar

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Dalam acara rapat yang di gelar pagi tadi bertempat di kantor UP3 Muara angke, bhabinkamtibmas polsek kawasan sunda kelapa AIPTU Gatot turut menghadiri jalannya acara rapat / sosialisasitersebut.

Kegiat rapat di kantor UP3 Muara Angke membahas tentang rencana relokasi warung ikan bakar di komplek puja seri muara angke sehubungan akan di bangunnya lokasi warung / restoran ikan yang baru, kamis 20/7/2017.

Rencananya, restoran ikan yang lama akan di bongkar nanti pada bulan agustus mengingat nantinya juga pihak UP3 akan membangunkan restoran ikan yang baru dwmi kenyamanan dan kebersihan tempat kegiatan berjualan.

Adapun kegiaan sosialisasi tersebut dipimpin oleh Bapak Samsudin yang mewakili Ka UP3 dan 29 perwakilan warung sekaligus pemilik restoran di lingkungan pujaseri tersebut.

Kegiatan sosialisasi tedsebut berjalan lancar, bhabinkamtibmas AIPTU Gatot pun menyampaikan bahwa tidak ada yang perlu di perdebatkan karena acara sosialisasi ini memang telah mencapau final san sudah beberapa kali dilakukan dan hari ini merupakan keputusan dikarenakan sudah ada kepastian pembangunan lokasi yang baru”Tutup Gatot”.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis  : Harun

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Harun

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password