Polisi Evakuasi Pasutri Yang Terbakar di Rumahnya

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Rumah milik H Ayub, warga Dusun Taloon, Desa Tanagura Timur, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan Madura ludes terbakar, Kamis (20/7/17) pukul 06.45 WIB.

Kebakaran mengakibatkan sepasang suami isteri meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP)  atas nama Pemilik rumah yaitu H Ayub (85) dan Hj Sitiyah (75).

Kejadian kebakaran pertama kali diketahui oleh korban bernama Hj Zaimah yang pada saat itu  berada di dalam rumahnya sendiri yang terletak di samping TKP (Rumah Korban), selanjutnya Hj Zaimah keluar rumah dan melihat api sudah membesar membakar rumah kemudian Hj Zaimah berteriak teriak meminta pertolongan warga.

Selang beberapa waktu kemudian petugas dari Polsek Sepulu dan Ka SPKT Polres Bangkalan Ipda Agus Pujiono bersama piket fungsi tiba dilokasi kebakaran lalu mengamankan TKP dan mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha SIK SH MH melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin SH mengatakan, kedua korban dibawa ke puskesmas Kecamatan Sepulu untuk dilakukan VER.

“Penyebab kebakaran diduga berasal dari lampu minyak yang ada dirumah korban,” ujar anak korban kepada penyidik.

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password