Kapolda Jatim Bersama Gubernur Jatim Sambut Kedatangan RI 1 di Malang

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Kapolda Jatim Irjen Drs. Machfud Arifin SH bersama Gubernur Jatim H Soekarwo dan pejabat Forkopimda Jatim sambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Bandara VIP Abdul Rahman Saleh Malang, Jawa Timur.

Kedatangan Presiden ke Malang dalam rangka kunjungan kerja (kunker) dan rapat kerja sekaligus  menutup Rapat Kerja Nasional XII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia ( Apeksi) di hotel Savana Malang, Kamis (20/7/ 2017).

Pada acara ini, Jokowi akan memberikan pengarahan kepada  Wali Kota di seluruh Indonesia yang hadir.

Tampak mendampingi Jokowi, di antaranya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, yang baru saja dilantik pada Kamis pagi tadi.

Sebelumnya, pada Rabu (19/7/2017) kemarin, Jokowi menghadiri Rakernas X Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Di hadapan para bupati seluruh Indonesia, Jokowi mengaku masih mendengar lambannya pengurusan perizinan di tingkat pemerintah Kabupaten.

“Saya masih dengar, misalnya izin di daerah masih berbulan-bulan. Ini Bupatinya ngerti perubahan atau tidak?” ujar Jokowi.

Jokowi menegaskan, melalui sistem teknologi informasi yang kini sudah dapat dengan mudah diaplikasi, mengurus perizinan bisa dilakukan dalam waktu yang singkat. 

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Herry

Admin Polri54165 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password