Direktur Polairud Pimpin Kegiatan Coffee Morning di Marnit Kota

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Selasa (18/07/2017) Personel l Ditpolairudda Polda Kalbar melaksanakan kegiatan rutin apel pagi untuk menerima arahan dari pimpinan sekaligus mengecek kekuatan personel di Mako Ditpolairud. Apel pagi dipimpin oleh Direktur Polairud Polda Kalbar yang diwakilkan oleh Kabagbinopsnal Ditpolairud AKBP Jamhuri Nurdin, ST dan dilanjutkan dengan kegiatan coffee morning.

Pada kesempatan apel pagi ini Direktur Polairud Polda Kalbar Kombespol H. Alex Fauzi Rasad, S.ST, MK, SH yang diwakilkan oleh Kabagbinopsnal Ditpolairud AKBP Jamhuri Nurdin, ST menyampaikan ucapan terimakasih atas kepada seluruh personel Ditpolairud sebagai pelaksana upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional tahun 2017 yang dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Promoter Polda Kalbar.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan coffee morning yang dipimpin oleh Direktur Polairud Polda Kalbar dan dihadiri oleh Wadir, PJU, Pamen, Pama, Kamarnit terdekat dan para komandan kapal/speed yang kali ini dilaksanakan di Markas Unit Patroli Kota Pontianak.

Dalam kegiatan tersebut Direktur Polairud menyampaikan arahan yaitu meninjau rencana pembangunan Marnit kota yang akan dibangun oleh Kimpraswil Kota Pontianak, bentuk bangunan menggunakan anggaran Pemda, pembangunan tenpat mercusuar untuk pemgamatan di sekitar Marnit dan pembangunan sandaran/saung speed patroli serta juga akan dibuat waterground oleh Pemda Kodya Pontianak.

Penulis : Mahrani
Editor : Umi Fadilah/ Sugeng. HS
Publish : Cucu Safiyudin, MH

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password