Bripka Helmi: Tanamkan Jiwa Sportifitas, Dan Tetap Jaga Keamanan Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar –   Polres Sintang, Polsek Dedai yang diwakili oleh Bripka Helmi memberikan pengarahan serta masukan, kepada panitia penyelenggara turnamen sepak bola dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan, yang akan diselenggarakan di Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang, pada acara Pembekalan Teknis Panitia Sepak Bola Dan Pembubaran Panitia Gawai Dayak, yang dilaksanakan di Kantor Camat Dedai, Kamis(20/7/2017).

Dalam arahan kegiatan turnamen yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2017 dan dilaksanakan 2 zona, di Desa Emparu dan Desa Dedai Kanan tersebut, Bripka Helmi menekankan agar panitia dapat menjaga komitmen dan para peserta dapat menjaga keamanan jangan sampai terjadi keributan.

“Kami ingin agar panitia dapat menekankan kepada seluruh tim yang akan bertanding agar dapat menjaga jiwa sportifitas, serta jangan sampai mudah terpancing emosi sehingga dapat memicu keributan”, ujar Helmi.

Helmi juga menambahkan agar kejadian tahun-tahun sebelumnya menjadi pelajaran berharga, dan tidak terulang lagi.

“Sebagaimana yang kita ketahui bersama, tahun-tahun sebelumnya jika diadakan pertandingan sepak bola selalu terjadi keributan. Kita tidak ingin bila kecamatan kita dianggap tidak layak untuk mengadakan turnamen seperti itu. Jadi untuk tahun ini, saya selaku pihak kepolisian mengajak kita semua untuk bersama-sama memperbaiki hal tersebut. Bila perlu kita buat aturan seketat mungkin agar para pemain dapat berfikir lagi untuk berbuat hal-hal yang merugikan. Mari kita ciptakan turnamen yang profesional, walaupun kita tinggal bukan dikota besar”, tutupnya.

Penulis   : Borne
Editor     : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password