Kanit lantas dan Bhabinkamtibmas Polsek Silat Hilir Memberikan Penyuluhan

Tribaratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Hari Kamis (20/7/2017) jam 09.30 wib bertempat di gedung sekolah SMPN 2 Silat Hilir Kanit Lantas bersama Bhabinkamtibmas Desa Miau Merah memberikan materi tentang peraturan berlalu lintas, bahaya Narkoba dan kenakalan remaja.

Dalam penyampaian tentang lalu lintas Kanit Lantas memberikan materi pentingnya memahami dan mengerti tentang lalu lintas guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan imbuh Kanit Lantas.

Kanit lantas Polsek Silat Hilir Bripka Sugiono mengatakan agar dalam berkendaraan selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas, gunakan helm standar dan cek kelengkapan kendaraan agar selama dalam berkendaraan tetap aman dan selamat sampai tujuan. Dan yang terakhir pesan Kanit lantas yaitu “Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas agar keselamatan menjadi nomor satu dalam berlalu lintas tegas Bripka Sugiono.

Adapun penyampaian Bhabinkamtibmas Desa Miau Merah Brigadir Sumarsono agar siswa/i menjauhi Narkoba karena merusak generasi muda Indonesia dan Narkoba sudah merasuki semua kalangan baik pemuda, orang tua dan sebagainya. Bhabinkamtibmas Desa Miau Merah Brigadir Sumarsono juga berpesan kepada siswa/i SMP Negeri 2 Silat Hilir agar menjadi siswa yang teladan dan santun sehingga dapat berguna baik bagi diri sendiri, orang lain, Masyarakat bangsa dan negara ucap Brigadir Sumarsono.

Penulis : Sigid.M
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password