Kapolsek Silat Hulu Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke – 72 Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Kamis 20/7/2017K apolsek Silat Hulu Iptu Josni Barus Menghadiri Rapat pembentukan Panitia HUT RI ke-72 di Aula Kantor Camat Silat Hulu.

Kapolsek Silat Hulu Iptu Josni Barus mengatakan dalam Acara rapat pembentukan Panitia HUT RI tersebut di hadiri oleh 14 Kepala Desa se-Kecamatan Silat Hulu, Muspika Kecamatan Silat Hulu. Ditunjuk untuk memimpin rapat yaitu Kasi Kesra bapak Herialdi. Ada pun poin yang dirapatkan adalah susunan kepanitian dan Paskibra ungkap Kapolsek Silat Hulu.

Kapolsek Silat Hulu menjelaskan adapun hasil Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke-72 disepakati bahwa Polsek sebagai Ketua Panitia Upacara dan sebagai pelatih Paskriba.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Silat Hulu menyampaikan pesan Kamtibmas dan masalah Teroisme serta paham Radikalisme. Yang pada intinya Kapolsek Silat Hulu Iptu Josni Barus menekankan bahwa seluruh Masyarakat Silat Hulu jangan mudah terpancing dengan berita-berita yang belum tentu kebenarnnya dan menghimbau marilah kita menjadi polisi bagi dirinya sendiri tegas Iptu Josni Barus.

Pada saat rapat pembentukan Panitia tersebut Kapolsek Silat Hulu Iptu Josni Barus menunjukan Kanit Binmas Aiptu Helen Endersen Sinaga, S. Sos sebagai Ketua Panitia HUT RI ke-72 Tahun 2017 di Kecamatan Silat Hulu dan memerintahkan Aiptu Helen Endersen Sinaga, S. Sos segera menyeleksi pelajar SMA Negeri 1 Silat Hulu untuk menjadi Anggota Paskibra ucap Kapolsek Silat Hulu.

Penulis : Nata ershi
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password