Rumah Dinas Rumah Sakit Umum Bengkayang, di Bobol Maling

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Bengkayang Kepala Kepolisian Polsek Bengkayang IPTU Dhanie Sukmo Widodo, Menerima Pengaduan Dr. Margareta Rumah Sakit Umum Bengkayang Bahwa Rumah Dinas Kena Maling beraksi di rumah dinasnya, para pelaku menggasak perhiasan emas serta barang berharga lainnya milik korban, Rabu (20 /07/2017), Sekira pukul 07.00. wib dini hari.

Bermacam cara yang di lakukan maling untuk bisa memasuki  rumah kosong agar bisa mengasak barang barang yang berharga.

Kejadian itu bermula pada saat Dr.Margareta Diana (28) berangkat bekerja di rumah sakit umum Bengkayang pada pukul 07.00 wib, Melakukan aktifitas sehari hari sehingga rumah itu dalam keadaan kosong, setiba jam istirahat pukul 12.00 wib korban pulang kerumah yang berada di jalan rumah sakit umum kelurahan sebalo kecamatan Bengkayang. korban kaget mendapati kamarnya sudah berantakan dan saat dicek 1 buah kalung emas, 1 buah laptop merk asus, 1 buah hardisk merk HD, dan 1 buah hydrayer merk panasonic tidak ada lagi.

Atas kejadian tersebut korban bersama teman nya APEN (51) mendatangi SPKT polsek bengkayang untuk membuat laporan.

Kapolsek Bengkayang,Bapak IPTU Dhanie Sukmo Widodo, ” Ketika dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut, dan korban telah datang ke Pollsek Bengkayang untuk membuat laporan.

Ia mengatakan, anggotanya sudah bergegas ke lokasi Tempat Kejedian Perkara ” Guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil olah TKP anggota mendapati, ” Bahwa jendela belakang rusak dan pelaku masuk melalui jendela belakang dengan cara mencongkel dan di perkirakan pelaku lebih dari 1 orang “, Lanjut nya.

Anggota saya sudah memintai keterangan korban dan mengumpulkan bukti dan keterangan saksi, kasus ini masih dalam penyelidikan mudahan anggota saya secepat nya mengetahui dan menangkap para pelaku. Imbuh Bapak IPTU Dhanie Sukmo Widodo.

Penulis   : Karmansyah
Editor     : Umi fadillah
Publish    : Cucu syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password