Narkoba di Bandar Lampung : Polisi Berhasil Menyita Ratusan Butir Pil Extacy dan Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polresta Bandar Lampung. MSR (48) warga kelurahan Kelapa Tiga kecamatan Tanjung Karang Pusat, yang merupakan tersangka narkoba berhasil ditangkap oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung, pada Jum`at (14/7).

“Penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di jl. Sisinga Mangaraja terdapat rumah salah seorang bandar narkoba. Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan serta penggrebekan dan berhasil menangkap tersangka MSR.” Terang Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si.

Lanjut Kapolresta, dari hasil penggeledahan dirumah tersangka, petugas menemukan barang bukti berupa tiga paket sabu ukuran sedang seberat 250 gram dan lima paket pil extacy dengan jumlah sebanyak 425 butir serta satu buah timbangan digital yang disimpan didalam kandang burung.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku bahwa barang haram tersebut merupakan titipan dari rekannya yaitu DS dan akan dijual kembali oleh tersangka. Setelah dilakukan pengembangan, tersangka DS sudah melarikan diri.

Kini petugas terus melakukan pengejaran terhadap tersangka DS. Sedangkan untuk tersangka MSR mendekam di sel tahanan Mapolresta Bandar Lampung dan dipersangkakan pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Yudi ZLD

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password