Polisi Dalami Perkara Pengrusakan Rumah Warga di Pringsewu Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Jajaran Satreskrim Polres Tanggamus dan Polsek Pagelaran melakukan penyelidikan pengrusakan rumah Ahmad Khotob (50) warga Dusun I Pekon Bumi Ratu Kecamatan Pagelaran.

Akibat pengrusakan terhadap rumah ketua asosiasi wartawan profesional indonesia (AWPI) Kabupaten Pringsewu terjadi pada Kamis (20/7/17) jam 09.30 WIB yang diduga dilakukan 15 orang, jendela rumah dan kaca mobil sedan, mengalami rusah dibeberapa bagian dan korban mengalami kerugian Rp 50 juta.

Uniymt Identifikasi Sat Reskrim Polres Tanggamus, melakukan olah TKP Pengrusakan, Kamis (20/7/17).
Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tanggamus, melakukan olah TKP Pengrusakan, Kamis (20/7/17).

Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, SIK. MSI mengatakan, perkara pengrusakan saat ini masih diselidiki, “anggota kami sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan melakukan olah TKP terkait pengrusakan tersebut”, kata AKBP Alfis Suhaili.

Berdasarkan keterangan korban, Ahmad Khotob, pagi tadi diduga sejumlah 15 orang dengan menggunakan 7 sepeda motor dan mobil pickup L300 secara bersama-sama melempari kaca rumah dan mobil korban.

“Mereka secara bersama-sama melempari kaca rumah dan mobil secara bergntian sambil mengeluarkan senjata tajam yang mengakibatkan kaca-kaca dan mobil rumah saya menjadi pecah”, jelas Ahmad Khotob.

Dari lokasi, polisi menyita barang bukti yang diamankan, pecahan kaca rumah dan kaca mobil, spion mobil Toyota Innova, batu dan batu bata. (*)

Penulis : N.Muslih / Polres Tanggamus
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password