Polres Cirebon Kota Selidiki Kasus Penganiayaan R dan H

WhatsApp-Image-2017-07-19-at-14.48.56

Tribratanews.polri.go.id-Polres Cirebon Kota, Dua orang warga asal Kabupaten Cirebon “R” dan “H” menjadi korban penculikan dan penyekapan yang dilakukan para karyawan PO Bus B Cirebon yang terjadi Selasa (18.07.2017) malam.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M menjelaskan bahwa pihaknya mendapat laporan dari pihak keluarga korban terhadap kasus ini yang berawal dari adanya dua orang pengendara sepeda motor saling susul menyusul dengan salah satu mobil Bus milik PO B yang akhirnya terdapat lemparan benda ke pengendara sepeda motor dan kemudian dibalas oleh pengendar motor dengan melakukan pelemparan batu yang mengenai body mobil bus.

Karena merasa mobilnya ada yang melempar, kemudian mobil bus tersebut menghentikan kendaraannya dan menangkap seorang pengendara motor dan langsung dipukuli yang selanjutnya dibawa ke PUL Bus PO B.jelasnya.

Setelah dibawa ke Pul Bus PO B, terjadi kembali penganiayaan terhadap korban dari mulai Pkl 04.00 dini hari hingga pukul 08.00 WIB. Sementara teman korban yang saat itu berhasil melarikan diri juga dijemput dan mendapatkan penganiyaan oleh para karyawan PO B.

Setelah puas melakukan penganiayaan terhadap kedua orang korban tersebut, pihak PO B kemudian menghubungi pihak keluarga korban untuk menjemput kedua orang korban tersebut. Sesampainya di rumah salah seorang korban merasa pusing dan langsung dilarikan ke ke rumah sakit namun nyawa korban tidak tertolong hingga menghempuskan nafas terkahirnya, sementara seorang korban lainnya saat ini juga masih menjalani perawatan disalah satu rumah sakit Cirebon.

Dari hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi diketahui bahwa para pelaku yang terlibat adalah S, D, L, W, J, sementara saat ini kami masih terus melakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap L, jelas AKBP Adi Vivid.

Para pelaku akan dikenakan Pasal 170 ayat 3 dan Pasal 351 KUH-Pidana yaitu melakukan kekerasan secara bersama-sama terhadap benda maupun orang hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Penulis  : M.Jimaedi

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Yayat

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password