Seorang Nelayan Ditemukan Tewas di Pantai Girian Bawah Kota Bitung

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Sesosok mayat pria ditemukan di pantai belakang PT. Delta Pasific, Kelurahan Girian Bawah Lingkungan IV RT 02, Kecamatan Girian, Kota Bitung, Kamis (20/07/2017) sekitar pukul 05.00 WITA. Korban ditemukan warga dalam posisi tertelungkup dan setengah badannya tertimbun pasir.

Identitas korban yang mengenakan kaos merah dan celana pendek abu-abu ini, akhirnya diketahui setelah ada warga yang mengenalinya saat menyaksikan penemuan tersebut di lokasi. Korban bernama Yoddy Mingkit (56), warga Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Kota Bitung dan berprofesi sebagai nelayan.

Kasat Reskrim Polres Bitung, AKP Afrizal Rachmat Nugroho menduga, korban mengalami kecelakaan saat melaut karena cuaca berangin dan hujan lalu terdampar di pantai. “Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelasnya. “Penyebab pasti kematian korban masih diselidiki,” tandas Kasat Reskrim.

Sementara itu salah seorang anak korban menerangkan, ayahnya berangkat melaut pada Rabu (19/07) sekitar pukul 17.30 WITA. Ditambahkannya, sesaat sebelum berangkat korban sempat mengeluh sakit di bagian punggungnya. Jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Kota Bitung untuk penanganan lebih lanjut.

Penulis: Chresto
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password