Kapolda Sulsel Lepas Jamaah Haji di Masjid Syuhada Makasar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono didampingi Wakapolda Brigjen Pol Mas Guntur Laupe Sulsel menghadiri sekaligus melepas keberangkatan 62 Jamaah Calon Haji Jajaran Polda Sulsel, Kamis (20/07/17) pagi di Masjid Syuhada 45 Mapolda Sulsel

Hadir dalam acara tersebut Para Pejabat Utama Polda Sulsel serta turut pula hadir memenuhi undangan Ustad K.H Muhammad Husein dari Pondok Pesantren Al-Khalifah Cibubur Jawa Barat.

62 Calon Jamaah Haji Jajaran Polda Sulsel terdiri dari 42 Personil aktif Polda Sulsel, 6 orang PNS Polda Sulsel serta 13 orang ibu Bhayangkari Polda Sulsel.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel menyampaikan rasa syukur sebesar-besarnya atas dapat terselenggaranya pelepasan Jamaah Calon Haji Personil Polda Sulsel dan Keluarga.

Kapolda Sulsel juga berpesan agar seluruh jamaah Calon haji dari Polda Sulsel senantiasa menjaga kesehatan dan memperbanyak amalan-amalan selama berada di tanah suci.

“Saya atas nama pimpinan dan Keluarga Besar Polda Sulsel mengucapkan Selamat dan semoga yang akan berangkat selalu diberikan kesehatan dan tetap Luruskan niat benar-benar ikhlas dalam rangka memenuhi panggilan Allah SWT,” ucapnya

“Doakan selalu seluruh Personil Mapolda Sulsel selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan dalam melaksanakan tugas selalu mendapat keberkahan Allah,” kata Irjen Pol Muktiono.

Sementara itu Ulama Pondok Pesantren Al – Khalifah Cibubur Jawa Barat K.H Muhammad Husein dalam Tauziahnya mengatakan mereka ( para Jamaah Calon haji personil Polda Sulsel dan Keluarga ) pergi bukan meninggalkan dunia, mereka pergi bukan meninggalkan pekerjaan, tapi mereka pergi menuju kepada yang maha memberikan sesuatu kepada kita yaitu Allah SWT.

Maka dianjurkan..kepada seluruh jamaah calon haji berangkatlah dengan ilmu, berangkatlah dengan niat yang ikhlas, karena bilamana tanpa didasari oleh niat yang ikhlas maka tidak ada artinya sedikitpun disisi allah.

Usai Tausiah Singkat Ulama Muhammad Husein, dilanjutkan Foto Bersama Kapolda Sulsel, Wakapolda Sulsel, Para Pejabat Utama Polda Sulsel, dan para Jamaah Calon haji personil Polda Sulsel dan Keluarga.

Penulis : Ahmad

Editor : Umi Fadilah

Publish: Ahmad

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password