Diusia yang Senja, Seorang Kakek Ingin Mengakhiri Hidupnya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah – Seorang kakek berusia 68 Tahun, warga Desa Kuala Secapah mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara meneguk racun rumput merk Mourinho dan Starlond dirumahnya pada pagi hari sekira pukul 08.20 WIB (20/7).

Kejadian tersebut diketahui langsung oleh isteri korban saat hendak pergi keluar rumah dan melihat CSL sudah muntah-muntah serta mengeluarkan cairan berwarna hijau. Sontak saja hal tersebut membuat isteri korban panik serta meminta pertolongan para tetangga untuk segera dibawa ke Rumah Sakit Rubini.

Bhabinkamtibmas Desa Kuala Secapah Brigpol Yohanes yang sedang patroli juga mendapatkan kabar tersebut, serta langsung mendatangi tempat kejadian dan Bersama-sama dengan warga membawa korban ke rumah sakit. Untungnya percobaan bunuh diri yang dilakukan CSL segera diketahui sang isteri sehingga nyawanya masih dapat tertolong.

Setelah diselidiki oleh Brigpol Yohanes, menurut keterangan yang didapat bahwa korban memiliki karakter temperamen yang tinggi sehingga sering marah-marah kepada sang isteri ,Barang bukti berupa racun rumput pun diamankan ke mapolsek mempawah hilir.

Penulis : Vidia Utari
Editor : Umi Fadilah/ Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password