Polisi Gagalkan Pengiriman Belasan Motor Bodong Asal Jakarta Tujuan Bima

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bima Kota, Pengiriman belasan unit sepeda motor bodong digagalkan oleh Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Bima Kota (Sat Reskrim Polres Bima Kota) , Selasa (18/07) pukul 13.00 wita.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP Afrijal,S.I.K. “sebanyak 13 unit sepeda motor bodong pengiriman asal Jakarta dengan tujuan Kabupaten Bima ditangkap oleh petugas saat melintas di Kota Bima”  ujarnya.

Hal ini bermula saat petugas menaruh curiga terhadap truk yang saat itu dikemudikan oleh RS (45) dan MT(27) melintasi jalan di wilayah hukum Kota Bima. Upaya pemberhentian kendaraan pun dilakukan untuk memeriksa kendaraan. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Opsnal menemukan sebanyak 13 unit sepeda motor. Dan 8 unit diantaranya tidak memiliki identitas kendaraan.

 “hanya lima unit saja yang memiliki identitas, sedangkan delapan lainnya tidak dilengkapi surat-surat. Kami juga akan melakukan pengecekan terhadap keabsahan surat – surat identitas kendaraan yang ada” imbuhnya.

Walhasil, saat ini Sat Reskrim mengamankan kedua pelaku, beserta satu unit truk yang digunakan dan 13 unit motor untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Rudi

Editor : Umi Fadilah

Publish Rozian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password