Kapolda Gorontalo Dampingi Menkopolhukam dan Menristekdikti Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kampus UNG

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Setelah membuka kegiatan di Universitas Negeri Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH bersama Menkopolhukam (Mentri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan) Jenderal Purn. H. Wiranto, Si, H dan menteri ristekdikti  Prof. DR. H. Mohamad Nasir pH, Ad, serta yang mewakili Kapolri Brigjen Pol Drs. Hengki kaluara menuju Bone Bolango dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan kampus UNG Gorontalo yang bertempat di Kab. Bone Bolango.

Menkopolhukam dan Menristekdikti, wakil Gubernur Gorontalo, Kapolda Gorontalo, serta seluruh rombongan disambut secara adat, setelah itu Menkopolhukam menyampaikan sambutan, yang dalam sambutannya Menkopolhukam mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bone Bolango yang sudah membantu menghibahkan tanah untuk pembangunan kampus ini.

Menkopolhukam juga menyampaikan bahwa pendidikan di provinsi Gorontalo sudah meningkat, sehingga perlu adanya perluasan lahan pendidikan, selanjutnya Menkopolhukam berharap agar Kapolda Gorontalo membantu, agar pembangunan kampus UNG ini berjalan dengan lancar.

Pada peletakan batu pertama ini Kapolda Gorontalo mengambil bagian untuk meletakan batu pertama yang sebelumnya juga Menkopolhukam dan Menristekdikti meletakan batu pertama pembangunan gedung baru dan infrastruktur pendukung kampus universitas negeri Gorontalo, dan di lanjutkan foto bersama.

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password