Gubernur NTT gelar syukuran atas kenaikan Tipe Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H. M.H. menghadiri Acara Syukuran  Pengukuhan Peningkatan Status Tipologi Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur dari Tipe B menjadi Tipe A , (2/7/2017).

Kegiatan syukuran tersebut sengaja digelar oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur Drs.  Frans Lebu Raya sebagai ajang silaturahmi jajaran Forkopimda Provinsi Nusa Tenggara Timur sekaligus mengucapkan selamat kepada Polri  atas hari jadinya yang ke – 71.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula Ketua DPRD Anwar Pua Geno SH, Danlantamal  Brigjen TNI ( Mar)  Dedy Suhendar, Danrem Brigjen TNI teguh muji Angkasa dan Danlanud Kol. Pnb.  Ronny Moningka ST,  MM serta Pejabat  Utama dari unsur TNI/ Polri dan SKPD Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dalam sambutannya Kapolda NTT mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Nusa Tenggara Timur atas diselenggarakan acara syukuran Pengukuhan Peningkatan Status Tipologi Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur dari Tipe B menjadi Tipe A.

”Pada kesempatan ini saya atas nama pribadi dan Polda NTT berterima kasih atas diselenggarakan acara ini“ Ungkap Kapolda NTT .

Lebih lanjut Kapolda NTT pada kesempatan  itu pula  memohon dukungan dan kerja sama antara  TNI Polri dan pemerintah agar terus bersinergi untuk pelayanan yang lebih baik terhadap  masyarakat. Selain itu Kapolda NTT mengatakan Polri  dalam haal ini Polda NTT siap membantu  menyukseskan program  pemerintah  Provinsi Nusa Tenggara Timur yang bersifat membangun .

Mengakhiri sambutannya Kapolda NTT menyampaikan  permohonan  maaf atas segala kesalahan yang di lakukan  personil Polda NTT dalam melaksanakan  tugas dilapangan.

Penulis : Polda NTT

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Sirda

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password