Bacok Polisi Pakai Kapak, Ayah dan Anak di Manado ini Ditangkap!

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kasus penganiayaan menimpa salah seorang anggota Polri yang bertugas di Satuan Narkoba Polresta Manado, Rabu (19/7/2017).

Adalah Iptu Audy Winerungan yang menjabat sebagai KBO Satuan Narkoba Polresta Manado, mengalami luka bacok, yang dilakukan oleh tersangka DZ alias Dixon (52) di lokasi pembangunan toko Indomaret di Perum Dolog Malalayang, Manado.

Informasi didapat dari Polsek Malalayang, kejadian hari itu berawal sekira pukul 20.20 Wita, kedua warga Malalayang 1 Lingkungan X ini adu mulut di lokasi pembangunan toko. Saat itu korban yang berada di lokasi, didatangi oleh tersangka dan bertanya kepada korban ‘kapan Indomaret ini dibuka’, dan saat itu korban yang sedang duduk di pangkalan ojek samping bangunan Indomaret menjawab ‘silahkan tanyakan saja di dalam sama para pekerja’.

Merasa tidak mendapat jawaban yang dimaksud, pelaku merasa tersinggung kemudian terjadi adu mulut dengan korban dan sempat dilerai oleh beberapa tukang ojek “Lestari Calvari” yang mangkal di lokasi tersebut.

Setelah itu pelaku pergi meninggalkan lokasi kejadian dan sekira 5 menit kemudian, pelaku kembali dengan menggunakan motor dibonceng oleh anaknya lelaki CZ alias Opo (23)

Setibanya di TKP, pelaku langsung turun dari motor dan mendekati korban sertamerta langsung mengayunkan kapak yang telah dibawanya ke arah korban.

Melihat korban sudah terluka, beberapa orang yang ada di pangkalan ojek tersebut langsung melerai dan menolong korban yang sudah mengalami luka di bagian tangan dan dada.

Korban kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut keterangan Kapolsek Urban Malalayang Kompol I Made Sumadia, setelah kejadian tersebut, pelaku didampingi oleh Kepala Lingkungan Fredy Lengkong (51) langsung menuju ke Polsek Malalayang untuk menyerahkan diri.

“Sedangkan anak tersangka kami amankan di jalanan di sekitar Malalayang saat sedang mengendarai sepeda motor,” jelasnya.

“Kedua tersangka bersama barang bukti selanjutnya kami serahkan ke Polresta Manado untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Supri
Editor: Umi Fadilah
Publish: Humas Polresta Manado

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password