Hadiri Pemusnahan Narkotika, Kapolres Bukittinggi : Kita Harus Bekerjasama Berantas Peredaran Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Dalam rangka memperingati HUT Adhiyaksa ke 57 tahun 2017, Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, S.Ik tadi siang menghadiri undangan pemusnahan barang bukti narkoba di kantor Kejaksaan Negeri Bukittinggi, Rabu (19/7).

Pemusnahan barang bukti narkoba kali ini, merupakan hasil penindakan dari bulan Januari hingga Juni 2017, dan kasus tersebut telah mendapat putusan yang tetap (Inkrah) dari Pengadilan.

Informasi yang diperoleh bahwa barang bukti yang dimusnahkan itu sebanyak 28 kasus dan telah disidangkan, 10 kasus diantaranya Shabu-shabu dengan barang bukti seberat 75,71 gram, dan 18 kasus Ganja dengan barang bukti seberat 26,9 Kilogram.

AKBP Arly mengatakan untuk mencegah narkoba di wilayah hukum Polres Bukittinggi, seluruh instansi maupun masyarakat harus mendukung.

“Barang bukti yang dimusnahkan ini hanya sebagian kecil. Sementara yang belum terungkap masih banyak, oleh karenanya kita dan seluruh instansi serta masyarakat harus saling bekerja sama dalam memberantas peredaran narkoba”, ucap Kapolres.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password