Jauhi Narkoba Lahirkan Generasi Penerus Bangsa yang Berakhlak dan Budi Pekerti

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua, Polres Mappi – Dalam rangka membangun SDM pada tingkat sekolah Kepolisian Resort Mappi berikan pengajaran tentang bahaya penyalah gunaan narkoba di sekolah. Rabu (19/07/17)

Kapolsek Haju IPTU Izak Rumboy, mengatakan, kegiatan ini merupakan peran serta Kepolisian Resort Mappi serta inspritatif Dinas Pendidikan dan pengajaran Kab Mappi dalam memberi kontribusi dalam rangka membangun SDM pada tingkat Sekolah.

Menciptakan Generasi bangsa yang siap menghadapi masa depan berkualitas dengan salah satu cara adalah menjauhi dari Narkoba dan kenakalan remaja.

Kepala Kepolisian Sektor Haju IPTU Izak Rumboy dalam sambutannya mengatakan,kepedulian terhadap masyarakat, istimewanya generasi muda diawali dari menjauhi yang namanya Narkoba, Miras dan Kenakalan Remaja sehingga generasi muda yang berkualitas”jelas Kapolsek Saat Memberikan Materi di SMPN 2 Haju”

AKBP Wartono Kapolres Mappi saat di konfirmasi mengatakan “Kegiatan polisi mengajar Di sekolah merupakan langkah sangat tepat untuk menyelamatkan generasi muda dari kenakalan menuju generasi yang berkwalitas, berakhlak dan berbudi pekerti.

Untuk itu dukungan Kepolisian untuk mencerdaskan anak bangsa sangat diperlukan terkhusus pada pembelajaran tentang bahaya narkota, Miras dan kenakalan Remaja, mengharapkan kepada jajaran Polsek Lain agar sungguh sungguh menjalin kerjasama dan senatiasa berkoordinsi sehingga apa cita cita kita bersama dapat terwujud,” tandas Kapolres Mappi”.

Untuk membangun Kab.Mappi dibutuhkan sinergi dari semua pihak bukan hanya dari Kepolisian saja tetapi dari semua Pemerintah, orang tua murid dan bahkan dari para Tokoh – tokoh. Untuk itu apresiasi disampaikan kepada Jajaran Resort Mappi yang telah ikut serta mencerdaskan anak bangsa.

Penulis : Novi/Fajar Surya Irianto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Vickhy Merani LND

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password