Penikaman di Pasar Jibama, Wamena

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Jayawijaya,- Wamena- Seorang laki-laki bernama Narius Esema (40) beralamat di distrik wirima kab. Yahukimo tewas ditikam di sebuah warung makan di pasar jibama, kabupaten jayawijaya, Rabu (19/07/2017).

Kejadian yang terjadi pada pukul 15.35 Wit tersebut berawal ketika korban menegur pelaku dengan inisial AS (35) yang sedang makan di salah satu warung makan dan mengatakan bahwa “ini musuh”, selanjutnya korban menggeledah barang di baju milik pelaku, tidak terima dengan perlakuan korban lalu pelaku mengeluarkan sebilah parang dan langsung menikam korban.

waa

Saat dikonfirmasi Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si menyatakan bahwa setelah mendengar kejadian tersebut anggota Polsubsektor Jibama langsung mengamankan pelaku dan korban.

“Korban sempat kita larikan ke RSUD Wamena guna mendapat pertolongan medis, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan, sedangkan untuk pelaku sudah kita amankan di Polres guna proses lebih lanjut,” ucap Kapolres.

Diduga kejadian tersebut dilatar belakangi dendam lama dari perang suku yang terjadi di kabupaten Yahukimo.

Penulis : Putu Denta
Editor : Umi Fadilah
Publish : Vickhy Merani LND

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password