PEMBUNUHAN DI BONTANG KALTIM : Berkas Hampir Rampung, Penyidik Gelar Reka Ulang Kasus Pembunuhan Berencana

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Kasus dugaan Pembunuhan atau Penganiayaan yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia atau pembunuhan berencana yang dilakukan tersangka Nanu, hari ini dilakukan Reka Ulang di Lingkungan Polres Bontang, Senin (9/1/2017).

Kapolres Bontang AKBP Andy Ervyn melalui Kapolsek Muara Badak AKP Winaryo mengatakan bahwa kasus ini masih dalam proses Penyidikan pihak kepolisian, agar alur cerita Peristiwa Pembunuhan ini lengkap, maka sore ini kami lakukan Reka ulang (Rekonstruksi) sebagai gambaran peristiwa secara lengkap dan berurutan.

Berkas Perkara sudah hampir rampung, tinggal hasil reka ulang ini yang dituangkan dalam Berita Acara Rekonstruksi yang akan kami masukkan dalam berkas perkara, setelah itu langsung akan kami serahkan kepada Jaksa Penuntut Umum ke Kejaksanaan Negeri Tenggarong, kata Winaryo.

Dikatakannya, Dalam pelaksanaan Reka Ulang yang memperagakan 27 adegan ini kami dari Penyidik Polsek Muara Badak mengundang pihak Jaksa Penuntut Umum ( JPU ) dari Kejaksanaan Negeri Tenggarong dan Penasehat Hukum dari LBH Tenggarong, namun dari pihak Penasehat Hukum tidak bisa hadir lantaran terkendala macet di Samarinda, tambah Winaryo.

“Reka ulang kita laksanakan dilingkungan Polres Bontang dengan pertimbangan keamanan dan keselamatan” terang Kepala Bidang Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

(Humas Polda Kaltim)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password