Bahagia Serta Isak Tangis Menyelimuti Pernikahan Seorang Tahanan Polres Pelabuhan Tg Priok

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Suasana bahagia sekaligus mengharukan menyelimuti Seorang tahanan , Sdr Rahmat Abdul Jana (kasus narkoba) melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya, sdri Novi Laelatul di ruang serbaguna “Parama Lakasana” lantai 4 Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Pernikahan kedua pengantin muda tersebut harus berlangsung di kantor polisi karena pihak laki laki (Rahmat) terjerat kasus narkoba dan acara kelangsungan pernikahan itu di fasilitasi oleh pihak Kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Sebelumnya pihak keluarga dari perempuan (Novi) meminta bantuan kepada bapak Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok melalui Kasat Narkoba AKP A.Rian Faozi atas kebijakan nya sebagai pemimpin mengizinkan putrinya menikah di polres pelabuhan ini yang dikarenakan calon pengantin tersebut mendekam di balik jeruji besi.

Pernikahan Rahmat Abdul Jana dengan pujaan hatinya itu akhirnya di restui oleh bapak kapolres, dengan syarat “harus menikah di dalam polres pelabuhan ini “ujarnya.

gh

Pernikahan dua sejoli tersebut berlangsung sekitar 45 menit, dengan disaksikan oleh Kasat Tahti Polres Pelabuhan Tanjung Priok IPTU Heri Yuwantoro beserta keluarga kedua mempelai yang dikawal oleh 4 anggota polisi berjaga diluar dan Seorang penghulu.

Setelah dinyatakan sah oleh penghulu dan para saksi. Rahmat Abdul Jana langsung mencium kening sang istri yang diikuti dengan tangisan yang mengharukan dan berujung kesedihan di dalam kebahagiaan yang harusnya di alami oleh mereka.

Betapa tidak, setelah melangsungkan pernikahan, dengan isak tangis yang mendalam Rahmat tidak bisa berbahagia dengan kekasih tercintanya. Ia harus kembali ke dalam jeruji besi yang mengurungnya untuk menjalani penahanan kembali atas perbuatan yang dilakukan.

“Setelah acara berakhir, Kasat tahti Polres Pelabuhan Tanjung Priok IPTU Heri Yuwantoro beserta anggota penjaga membawa kembali Rahmat Abdul Jana keruang tahanan, walau di tahan, Rahmat sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian bahwa dalam kondisinya yang seperti ini Ia masih boleh menikmati kebahagiaan dengan menikahi wanita yang di citainya.”

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis   : Harun

Editor     : Umi Fadillah

Publish   : Harun

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password