Karena Cemburu, Pria di Probolinggo Tusuk Selingkuhan Istri

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  Polsek Banyuglugur Polres Probolinggo mengamankan pelaku penusukan dan membantu membawa korban ke Rumah Sakit Besuki, Selasa (18/7/2017) dan kini, Rabu (19/7/2017) pelaku dijebloskan tahanan.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan, kejadian penusukan terjadi sekitar pukul 15.30 wib yang berawal dari kecurigaan tersangka TA (31) warga dusun Bungur desa Talempong terhadap istrinya yang disinyalir hendak selingkuh. Karena kecurigaan tersebut, tersangka membuntuti istrinya dan kemudian mendapati sitri bersama korban berdua didalam sebuah mobil.

Melihat kejadian tersebut, tersangka yang sudah diliputi rasa curiga dan marah langsung menghunus pisau yang sengaja dibawa dari rumah dan langsung menyabet korban sehingga mengenai kepala korban dan menusuk perut korban sebelah kiri.

Selanjutnya pelaku mengejar istrinya dan berusaha melempar dengan batu namun tidak kena serta disabet dengan pisau mengenai tangan sebelah kiri. Setelah keajdian tersebut, istri pelaku minta tolong kepada warga untuk dibawa ke rumah sakit dan selanjutnya istri bersama pelaku menyerahkan diri ke Polsek Banyuglugur.

Kapolsek Banyuglugur AKP Karyoto menerangkan,bahwa benar ada pelaku penususkan yang menyerahkan diri yang saat ini sedang dalam pemeriksaan oleh Kanit Reskrim dan mengamankan 1 buah pisau terbuat dari baja sepanjang 30 cm.

Saat ini korban AH (33) warga Besuk Probolinggo sudah dirujuk ke rumah sakit Probolinggo atas permintaan keluarganya.

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password