Polres Padang Panjang Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Satuan Reserse Narkoba Polres Padang Panjang berhasil menangkap dua orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu, Selasa (10/1) pagi sekitar pukul 05.30 wib.

Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval didampingi Kasat Narkoba AKP Hidup Mulya dalam press releasenya menyebutkan bahwa kedua pelaku ditangkap berkat informasi dari masyarakat.

“Kedua pelaku berhasil kita tangkap berkat informasi dari masyarakat”, ujar AKBP Cepi Noval. Dijelaskannya bahwa penangkapan narkoba tersebut merupakan penangkapan pertama pada tahun 2017.

Pelaku yang merupakan warga Bukittinggi ini berinisial Y (40) dan SR (37), keduanya ditangkap di Jl. A. Yani Gang Mulia Kel. Ngalau Kec. Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang.

Dari tangan pelaku petugas mengamankan barang bukti berupa satuvpaket sedang narkotika jenis shabu seharga Rp 3 juta rupiah, satu paket kecil sabu seharga Rp 300 ribu rupiah, uang tunai Rp 5.650.000.

Kronologis penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa pelaku akan melakukan transaksi jual beli narkotika jenis shabu, dan selanjutnya dilakukan pengintaian serta pembuntutan di tkp. Ketika dilakukan penangkapan dan penggeledahan yang di saksikan oleh beberapa orang saksi sekitar di temukan BB sebagaimana barang bukti tersebut.

Saat ini pelaku beserta barangg bukti telah diamankan di Mapolres Padang Panjang untuk penyidikan dan pengembangan kasus lebih lanjut.

Penulis : Humas Polda Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password