Axel Mengakui Memesan Happy Five, Akhirnya Jeremi Thomas Sadar dan Apresiasi Kerja Polisi

835475a7-d87e-41de-a9cc-7fc84e29c2ee_43

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri. Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas akhirnya mengakui dia memesan happy five. Jeremy Thomas menyesalkan Axel salah bergaul dengan temannya yang sebenarnya dikenal sejak kecil.

“Axel dalam peristiwa ini baru ditawarkan oleh teman kecilnya, Pascal Dimitri Dompas (keluarga mereka, dekat dengan keluarga kami) dugaan yang nama nya anak muda ya, mereka suka mencoba,” tulis Jeremy Thomas dalam SMS, Rabu (19/7/2017).

“Mereka suka mencoba. Namun belum sampai menerima tawaran tersebut, sudah terjadi kejadian ini semua,” sambungnya.

Jeremy Thomas terlihat selalu mendampingi Axel Matthew Thomas. Putranya pun mengakui adanya komunikasi dengan dengan Dimitri soal penawaran tersebut.

“Situasi kemaren seperti itu Axel ada percakapan Line atau WA dengan Dimitri soal tawaran-tawaran tersebut dan sekali lagi saya garis bawahi, ini jadi pelajaran buat kami dan Axel yang wajib smart dalam memilih lingkungan pergaulan,” pesan Jeremy.

Sebagai orangtua, Jeremy Thomas akhirnya mengapresiasi pihak kepolisian yang gencar dalam pemberantasan narkoba. Jeremy awalnya hanya kecewa mengapa anaknya babak belur usai diperiksa.

“Sebagai orangtua saya senang dengan ditanganinya bandar-badar besar yang mau masuk ke Jakarta dan digagal kan. Karena kalau msk akan merusak generasi muda bangsa,” tegas Jeremy Thomas.

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hernawan Saputra

Sumber : hot.detik.com

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password