Sambutan Wakapolri Komjen Pol Syafruddin Saat Membuka Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup ke-1

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Wakapolri Komjen Pol Drs. Syafruddin, MSi malam tadi secara resmi membuka Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup ke I Tahun 2017 di GOR Kotabaru, Kota Jambi, Selasa (18/7).

Dalam pembukaan Kejurnas ini dihadiri Staf Ahli Kapolri Irjen Pol Ike Edwin, Karo Provost Divpropam,  dan Karo Binkar Biro SDM Polri, ketua ketua Umum PP Pertina Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum, Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto MM beserta pejabat utama Polda Jambi, Gubernur Jambi Zumi Zola, forkopimda, serta undangan lainnya.

Wakapolri Komjen Pol Drs Syafruddin MSi dalam sambutannya mengatakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Amatir Kapolri Cup ke I Tahun 2017 yang digelar di Kota Jambi merupakan momentum kebangkitan olahraga tinju nasional.

“Dari Kejurnas ini juga diharapkan lahir petinju-petinju handal yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, sehingga bisa berprestasi di kancah internasional,” ujar Wakapolri

“Kontingen cabang tinju Indonesia juga diharapkan bisa menjadi juara umum pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia,karena Kejurnas ini menjadi ajang untuk menambah pengalaman dan jam terbang atlet dalam berkompetisi,” tambahnya.

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Lilik Adhi


0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password