RS alias T Pelaku Penipuan dan Penggelapan Mobil Berhasil Diringkus Unit Resmob Polres Mamuju

Inked454_LI

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Lagi dan lagi Pelaku Penipuan dan Penggelapan berhasil di ringkus dan diamankan Satuan Reserse Kriminal Polres Mamuju di wilayah Hukum Polres Banggai Sulawesi Tengah.

Pelaku berinisial RS alias T berhasil diamankan oleh Unit Resmob Polres Mamuju bersama Unit Resmob Polsek Bualemo di Wilayah di Desa Longkoga Barat, Kecamatan Buaelmo, beserta Barang Bukti sebuah Mobil Avanza berwarna Abu – Abu dengan Nomor Polisi DC 1403 CA. Selasa (18/07/2017) sekira pukul 18.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Mamuju AKP Herie Pramono SIK, mengungkapkan, penangkapan ini berkat kerjasama yang baik antara Polres Mamuju dan Polres Banggai yang melaporkan bahwa Pelaku Penggelapan Mobil Avanza melarikan diri ke Wilayah Kecamatan Bualemo.

Dikatakan, Kasus Pengggelapan itu terjadi pada 09 Juli 2017, saat itu ada dua orang yang datang ke Rumah Korban untuk menyewa Mobil selama empat jam ke Tasiu, Kecamatan Kaluku, Kabupaten Mamuju. Tetapi, hingga waktu itu selesai, Mobil tak kunjung datang. Ternyata, Mobil tersebut sudah digelapkan. “Ucap AKP Herie Pramono SIK.

Selanjutnya pelaku dan Barang Bukti di bawah ke Polres Mamuju guna melakukan Penyidikan lebih lanjut. “Tutup Kasat Reskrim”

Penulis  : Wirad

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password