Polda Sulbar Dan Seluruh Jajaran Kepolisian Laksanakan Vicon Bersama Kapolri, Mengenai Evaluasi Hari Bhayangkara

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Selama 1 tahun masa Jabatan Kapolri mengalami peningkatan kepercayaan Publik terhadap Polri. Pemerintah dan Public menaruh harapan besar kepada Polri untuk mengawal Reformasi, Kapolri mengapresiasi beberapa Polres yang melakukan Terobosan Pelayanan Public di Bidang IT.

Terkait Pembahasan yang dibahas pada Video Conference ( Vicon) Kapolri Kepada Jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia Hari Selasa 18 Juli 2017 Pukul 10.00 wita juga Menyampaikan Apresiasi terhadap Kinerja Kepada Seluruh Personil Kepolisian dan Seluruh Elemen atau Mitra Polri yang ikut dalam Ops Ramadniya, Kapolri menyampaikan sangat mengapresiasi seluruh jajaran atas pelaksanaannya karena sitkamtibmas, kamseltibcarlantas relative kondusif. selain itu Satgas pangan Kapolri mengapresiasi langkah-langkah yang telah diambil karena bisa menyelamatkan anggaran Negara dan uang rakyat dengan menekan inflasi.

Berbagai Apresiasi Ditunjukkan Melalui Berbagai Penghargaan yang di berikan  Kepada Personil yang Kinerja dalam bertugas bisa menjadi teladan bagi Personil lainnya, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Baru Saja memberikan pin emas dan penghargaan kepada puluhan anggota Polri yang dinilai membanggakan, diantaranya adalah personel yang terlibat dalam pengungkapan 1 ton sabu di Anyer, Banten dan anggota Satlantas Waykanan yang membayar tagihan rumah sakit pemudik korban kecelakaan.

Penyerahan penghargaan tersebut di berikan di Ruang Rapat Utama Mabes polri, Jakarta oleh Kapolri bersama dengan para perwira tinggi lainnya pada Selasa (18/07/2017).

Sementara penghargaan berikutnya diberikan kepada Aiptu Rutaman, anggota Satlantas Polres Waykanan, Polda Lampung atas dedikasinya membantu menyelamatkan pemudik yang terlibat kecelakaan dan membayar tagihan rumah sakit tempat pemudik dirawat. Selain ketiga anggota polisi itu, penghargaan diberikan kepada 49 anggota lainnya.

Tak ada satu patah kata pun terucap dari Kapolri. Usai sesi foto bersama, Kapolri bersama jajarannya langsung menggelar evaluasi Hari Bhayangkara melalui video conference bersama sejumlah Polda di seluruh Indonesia.

Adapun Salah Satunya Polda Sulawesi Barat yang Turut Hadir Kapolda Sulbar Didampingi Wakapolda Sulbar Dan Seluruh Pejabat Polda Sulbar dan Turut hadir Sebagian Pamen dari Beberapa Satker dan Fungsi Untuk Mengikuti Vicon ini.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password