Upacara Persemayaman Almarhum Iptu Suhadi Sh Anggota Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara

Upacara Persemayaman Iptu Suhadi

Pada hari Senin tanggal 10 Juli 2017 sekitar pukul 10.30 wib bertempat di Pemakaman Umum TPU Pondok Ranggon Jakarta Timur, telah berlangsung Upacara Persemayaman Jenazah Almarhum Iptu Suhadi, SH anggota Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi, SiK. MH. turut hadir para pejabat Utama Polres dan Polsek berikut perwakilan anggota serta pejabat dari Mabesad Cilangkap Jakarta Timur.

Kepergian almarhum yang mendadak meninggalkan duka yang mendalam baik keluarga maupun rekan-rekan sejawat, karena hari Sabtu tanggal 08 Juli 2017 almarhum masih melaksanakan piket, pada hari Minggu tanggal 09 Juli 2017 lepas piket pulang ke rumah di Komplek Polri Munjul sampai dirumah almarhum mengeluh merasa sesak nafas, saat di bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pertolongan / pengobatan jiwanya tidak tertolong.

Pukul 10.0 0 wib jenazah diberangkatkan dari rumah duka di Komplek Polri Munjul Jakarta Timur ke tempat pemakaman umum Pondok Ranggon, Pukul 10.30 wib jenazah tiba di TPU tersebut dan langsung dilanakan upacara persemayaman / pemakaman dipimpin Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, bertindak selaku Inspektur Upacara Kedinasan Polri.

Kasat Reskrim menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya rekan kita Iptu Suhadi, SH. telah meninggalkan kita semua. Kami berharap kepada rekan-rekan dapat memberikan maaf jika beliau punya salah. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan yang telah memberikan dukungan moril maupun materil.

Pukul 11.00 wib pemakaman Almarhum selesai berlangsung dengan tertib dan hikmat selanjutnya rombongan pentakziah meninggalkan lokasi pemakaman.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password