Personil Bidhumas Polda Maluku Utara Mengikuti Pelatihan Fotografer dan Kameramen

index

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bid Humas Polda Maluku Utara mengikut sertakan satu personilnya atas nama Andre Gunawan, untuk mengikuti pelatihan Fotograver dan Kameramen yang diselenggarakan di Div Humas Mabes Polri. Pelatihan yang diikuti ini Guna menambah kemampuan dan pengetahuan Personil Bid Humas Polda Malut tentang tugas Kehumasan yang akan di embannya.

Sebanyak 34 Personel perwakilan tiap – tiap Polda yang ada di Indonesia, mengikuti Pelatihan Fotografer dan Kameramen yang diselenggarakan Divisi Humas Mabes Polri di Hotel Littel Amaroosa Residence jalan Cipete Raya Jakarta Selata.

Pelatihan kali ini mengambil tema ” Peningkatan kemampuan personel Humas Polri dibidang fotografi dan videografi sebagai penunjang tugas pokok dan kehumasan yang profesional ” pelatihan tersebiut akan diadakan selama 6 hari mulai tanggal 17 – 22 Juli 2017 mendatangkan instruktur yang berkopenten di bidangnya.

Selama pelatihan metode yang digunakan berupa teori, tanya jawab dan praktek lapangan. Selain itu, para peserta akan diajarkan bagaimana tehnik dan cara menggunakan kamera maupun mengatur komposisi kamera yang baik dan benar.

Karo Multimedia Div Humas Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH saat membuka pelatihan mengatakan Humas menjadi garda terdepan memberikan informasi yang benar maupun mendidik masyarakat melalui fungsi Kepolisian.

” Humas menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi yang mendidik masyarakat melalui fungsi Kepolisian ” ujar Brigjen Pol. Yan Fitri. H

Selain itu, dirinya juga berpesan untuk memaksimalkan peralatan yang ada untuk mendapatkan momen yang memiliki nilai, pungkas Karo Multimedia.

Penulis : Andre Gunawan

Editor  : Umi Fadilah

Publish : Wanto Batjan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password