Diduga Depresi karena Sakit Stroke, Pria Tahuna ini Nekat Gantung Diri

Tribratanews.polri.go.id,  Polda Sulut – Refly Sambai, lelaki 46 tahun asal Tahuna Timur diduga nekat mengakhiri hidupnya di tali gantungan, Sabtu (15/7/2017) sekira pukul 09.00 Wita, di rumah Keluarga Sambai-Biodo, di Kelurahan Eneng Pahembang, Kecamatan Tahuna Timur Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Menurut keterangan saksi mata Jatni Sambai (44) seorang ibu rumah tangga, awalnya pada pukul 09.00 Wita, dirinya yang juga adik kandung korban hendak membangunkan korban untuk sarapan pagi, pada saat saksi membuka pintu kamar, saksi melihat korban sudah pada posisi gantung diri dan sudah meninggal.

Melihat hal tersebut, saksi langsung menghubungi Lurah Kelurahan Eneng Pahembang Risal Lesawengen. Bersama dengan anggota Polri langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Penyebab korban bunuh diri menurut pihak keluarga, karena korban mengalami depresi akibat sakit yang dideritanya (strok) yang berlangsung sudah sekira 2 tahun 5 bulan.

“Dari pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dikarenakan menurut pihak keluarga korban gantung diri disebabkan oleh depresi atas sakit yang dideritanya dan tidak ada unsur lain yang menyebabkan meninggalnya korban,” jelas Wakapolsek Tahuna Ipda S.T. Ulaan saat memimpin olah TKP

Selanjutnya pihak Kepolisian membuat Berita Acara penolakan otopsi dari pihak keluarga.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun luka di seluruh bagian tubuh korban,” singkat Wakapolsek.

Penulis: Nuryani
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password