Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Keerom: Jangan Lagi Ada Pungli dan Sejenisnya

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Keerom – Kapolres Keerom Akbp Simon Sahureka menginspekturi Pelaksanaan upacara bendera merah putih dalam rangka memperingati hari Kesadaran Nasional di lapangan upacara Pemda Kabupaten Keerom, Senin (17/07/2017) pagi.

Upacara yang diawaki oleh Polres Keerom sebagai perangkat pelaksana upacara ini berjalan dengan tertib dan lancar dengan tiga kompi peserta upacara, yaitu 1 kompi gabungan Satgas Pamtas Yonif 410/ALG, Para Rider 432/WSJ dan 756/WMS, 1 kompi gabungan personil Polres Keerom dan 1 kompi KORPRI.

Dalam amanatnya, Kapolres Keerom mengatakan bahwa setiap anggota TNI, POLRI dan PNS pada dasarnya mempunyai peran penting dalam menentukan keberhasilan organisasi, baik dibidang dan fungsi apapun bertugas.

“Sekecil apapun tugas yang dilaksanakan akan sangat berpengaruh terhadap optimalisasi pencapaian sasaran tugas yang ingin dicapai oleh fungsi/bidang tugasnya,” kata Akbp Simon Sahureka.

Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Keerom Jangan Lagi Ada Pungli dan Sejenisnya-

Kapolres juga mengharapkan, agar peserta upacara selalu menjaga sinergitas dan soliditas untuk bersama menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kab. Keerom karena keamanan bukan mutlak tugas Kepolisian saja tapi tugas bersama, apalagi menyangkut konflik sosial yang mengarah pada suku, ras dan agama.

“Marilah kita meningkatkan kwalitas pelayanan kita kepada masyarakat dengan merubah mind set. Jangan lagi ada pungli dan sejenisnya, agar Keerom semakin maju, bermartabat dan sejahtera,”  pungkas Kapolres Keerom Akbp Simon Sahureka.

Adapun para pejabat yang mengikuti Upacara Bendera tersebut adalah Sekda Kab. Keerom Drs. Blasius Waluyo, MM, Asisten 1 Setda Kab. Keerom Sucahyo Agung, S.Ip, M.Si, Asisten 2 Setda Kab. Keerom Hulman Sitinjak, SE, MM, Danyon Satgas Pamtas Yonif 410/ALG Letkol Inf. Heri. A, Kabag Sumda Polres Keerom Kompol Maremata, Kabag Ren Polres Keerom Kompol Yosep Goran, Wadan Satgas Pamtas Yonif Para Raider 432/WSJ Kapten Inf. Alif Jibril dan para Pimpinan OPD Kab. Keerom.

Penulis             : Parlan
Editor               : Umi Fadilah
Publisher         : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password