Kriminalitas di Kalsel:Kurang dari 2 Jam Pelaku Pembunuhan Berhasil di Bekuk Anggota Buser Polsek Banjarmasin Timur

Tribratanews.polri.go.id, Polresta Banjarmasinn, ST (17 tahun)Anak Baru gede yang bersekolah hanya sampai kelas 6 SD ini mengaku bahwa tindakannya yang mengakibatkan nyawa korban M.Rifai melayang karena sakit hati akibat ditantang saat mabuk pesta miras,korban mengalami lula tusuk di dada sebelah kiri akibat tusukan benda tajam di sebuah TV um di jl.pekapuran raya Kel.Pekapuran Raya Kec.Banjarmasin Timur Minggu 16/07.

Menurut pengakuan pelaku Awalnya korban dan pelaku yang berteman dan satu kampung mengadakan pesta miras bersama teman temanya termasuk pelaku dan korban,saat asik pesta miras korban mengucapkan kata kata yang berisi tantangan untuk berkelahi kepada korban,merasa di tantang pelaku menjadi tersinggung dan langsung menyerang korban dengan menggunakan senjata tanjam yang terselip di pinggangnya.

IMG-20170717-WA0071

Sementara itu Kapolsek Banjarmasin Timur yang mendapat informasi kejadian tersebut langsung memerintahkan jajaran unit Buru sergap (Buser) untuk mengejar pelaku.

Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur Iptu H.Timur Yono anggota opsnal (buser) langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi saksi dan langsung melakukan pengejaran pelaku.

Usaha Anggota Buser tidak sia sia,kurang dari 2 jam Pelaku berhasil di bekuk ketika sedang bersembunyi di rumah pamanya di sekitar jl.kelayan kec.Banjarmasin Selatan

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Dese yulianti. S.H. M.AP¬†melalui Kanit Reskrim Iptu H.Timur yono mengungkapkan “Kita ungkap kasus ini kurang dari 2 jam jam,Setelah mendapat informasi kejadian,Anggotanya langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku yang bersembunyi dirumah pamanya,” ungkap perwira 2 balok di pundak ini.

Selanjutanya Pelaku beserta barang bukti di bawa ke mako Polsek Banjarmasin Timur untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Motif pelaku melakulan pembunuhan ini diduga karena Tersinggung di tantang korban, dan tersangka kita kenakan Pasal 338 dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara,” jelasnya.

Penulis:eddy28
Editor:Umi Fadilah
Publish:Kang wawans


 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password