Antisipasi Awal Tahun Ajaran Baru, Polisi Berikan Pelayanan di Sekolah

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Waropen – Memasuki Tahun Ajaran Baru dan Pendaftaran Siswa Baru pada sekolah-sekolah di Kab. Waropen, Polres Waropen berikan Pelayanan Prima Kepolisian, Senin (17/07) Pagi.

Pelayan Prima Kepolisian ini berupa pengaturan lalu lintas di depan sekolah, serta pelayanan lainnya kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi.

Hal ini ditegaskan Kapolres Waropen melalui Wakapolres Kompol Anton Ampang saat meninjau sekolah-sekolah yang dipadati oleh para siswa baru yang ingin mendaftar, bahwa “tujan pelayanan ini di sekolah-sekolah, untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan kepada masyarakat saat mendaftarkan anaknya pada sekolah tersebut.”

Antisipasi Awal Tahun Ajaran Baru, Polisi Berikan Pelayanan Di Sekolah

Lanjut Waka Polres Waropen Kompol Anton Ampang, Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud nyata bahwa Polri ada ditengah-tengah masyarakat dan hadir untuk memberikan pelayanan prima kepada yang membutuhkan, baik diminta maupun tidak.

“Dari semua sekolah di Kab. Waropen ini, kami fokuskan pada sekolah-sekolah yang berlokasi di jalan utama di Kab. Waropen, dimana mobilitas orang dan benda sangat intens, sehingga kehadiran Polisi sangat dibutuhkan, dan sampai saat ini, gangguan kamtibmas yang terjadi, dapat kami minimalisir.” Tandas Wakapolres Waropen.

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password