Polres Sintang Amankan Pelaku Pencurian Motor

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Ka SPKT Polres Sintang beserta anggota menangkap satu orang yang melakukan pencurian motor, Sabtu (15/07/17). Setelah mendapat laporan dari korban Valrianus Arya Wendi yang melaporkan bahwa sepeda motor Vario 125 warna putih miliknya sudah hilang.

Tak selang lama dari laporan korban Ka SPK mendapat informasi dari Aiptu Suparno bahwa di jalan Sintang Tempunak belakang Kompi Ban ada sebuah motor ditemukan masyarakat yang sedang menjaga kebun karet.

IMG_0194

“Ketika  menemukan sepeda motor tersebut mereka melihat ada 2 orang sedang berlari meninggalkan sepeda motor dan kemudian menggunakan sepeda motor lainnya melihat hal tersebut masyarakatpun berarami –ramai mengejarnya kedalam hutan namun yang tertangkap hanya 1 orang” kata Aiptu Suparno.

Setelah mendapatkan laporan anggota Polres Sintang yang di pimpin Ipda Sophar Aritonang langsung menuju ke TKP ( Tempat Kejadian Perkara).

“Satu tersangka langsung kita amankan dan di bawa ke Polres Sintang untuk langsung di mintai keterangan dan di untuk proses selanjutnya,”tutup Ipda Aritonang.

Pelaku berinisial RJ (18) yang beralamat di Dusun Tawang Desa Nanga Nuak Kecamatan Ela Hilir Kabupaten Melawi tersebut berserta barang bukti langsung diamankan di Mapolres Sintang

Penulis   : Martha Paratih R.
Editor.    : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password