Polres Mamuju : Laka Lantas di Dusun Antalili

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Laka Lantas kembali terjadi, kali ini Laka Lantas terjadi di Dusun Antalili Desa Kambunong Kecamatan Karossa Kabupaten Mateng. Jum’at (14/07/2017) sekitar pukul 11.15 Wita.
Adapun identitas Pengemudi, Ahmad yang kerap dipanggil Cambang (50) Islam, Mandar, warga Kompleks Topoyo bersama satu orang penumpang “Karto Santono Bartaku” (39) warga Dusun Bambu Kabupaten Mamuju yang berada di mobil Toyota Avanza bernomor Polisi DD 1483 IA bertabrakan dengan Mobil Truck Mitsubhisi bernomor Polisi KT 8976 Bi yang dikemudikan oleh “Sahrul” (37) Jawa warga Desa Waepute Kecamatan Topoyo.
Menurut Keterangan Saksi Kendaraan avansa dari arah karossa ( selatan) tepat didusun antalili desa kambunong kendaraan yang di kemudikn oleh Ahmad menghindari jalanan licin dan berlumpur sehingga keluar dari jalurnya (control out) tiba-tiba dari arah berlawanan dengan kondisi jalan menikung dan menurunmuncul Dum truck yg dikemudikan oleh Sahrul sehingga terjdi tabrakan/ benturan.
Dari kejadian tersebu korban dilarikan ke Rumah Sakit Satelit Benteng Tobadak dan hasilnya Ahmad mengalami nyeri pada dada luka robek pada siku sebelah kanan. Ada jejas pada dada luka robek pada daun telinga sebelah kanan, sedangkan Karto santono mengalami nyeri pada paha sebela kanan (praktur/ pata tulang).
Saat ini kejadian tersebut telah diamankan oleh Personil Polsek Karossa.
Penulis    : Wirad
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password